Civitas Academica dan HMJ PGSD FIP UNG Beri Penguatan Nilai Karakter Lewat PKKMB

Oleh: Nurfadliah . 17 Agustus 2022 . 09:59:12

PGSD.UNG - Melalui Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), civitas academica serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memberikan pembekalan serta penguatan nilai-nilai karakter kepada mahasiswa baru angkatan 2022, Selasa (16/8/2022).

PKKMB ini berlokasi di aula kampus 2 UNG dengan mengangkat tema "Reformasi Pendidikan Dalam Mewujudkan Mahasiswa Berkarakter, Berprestasi, dan Inovatif Melalui Merdeka Belajar".

Dr. Candra Cuga, S.Pd., M.Pd., selaku ketua jurusan PGSD menyatakan, civitas academica PGSD FIP UNG begitu menyambut baik mahasiswa baru.

"Tentu kami dari jurusan akan senantiasa membuka ruang, membuka wadah dalam pengembangan kompetensi mereka," kata Dr. Candra Cuga.

Pada kesempatan yang sama, ketua HMJ PGSD, Wizram Tamala, sangat mengapresiasi seluruh pengurus HMJ karena begitu antusias dalam mempersiapkan agenda ini.

Sementara itu, Sandi Satrio Cono selaku ketua panitia, berharap agar tema yang diangkat pada PKKMB ini bisa terealisasikan.

Tak lupa, Sandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih, terutama kepada panitia dan juga kepada alumni HMJ PGSD," pungkasnya.

Agenda

2 Februari 2022

Implentasi Kurikulum

AAA

25 Januari 2022

Musyawarah Kerja Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2022

Kegiatan Musyawarah Kerja Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Rektorat Lantai 4

12 Juli 2021

Yudisium Sarjana PGSD

Yudisium Sarjana Periode 2021 Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo,

9 Juni 2021

Webinar Pendidikan Mahasiswa PGSD Kelas 6E

Mahasiswa PGSD menggelar seminar pendidikan dengan mengusung TEMA : Transformasi Pembelajaran yang Efektif dan Efisien Serta Penguatan Pendidikan Karakter di Masa Pandemi Covid 19