Ketua Jurusan PGSD Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Diajang Bergensi Duta GenRe Provinsi Gorontalo

Oleh: Idan I. Pakaya . 17 Juli 2021 . 23:43:38

PGSD.UNG -Ketua jurusan (Kajur) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Universitas Negeri Gorontalo (UNG), mengapresiasi raihan prestasi mahasiswanya dalam ajang pemilihan Duta GenRe( Generasi Berencana) .

Fachrul dan Syifa adalah dua mahasiswa PGSD yang telah dikukuhkan sebagai Duta GenRe pada ajang pemilihan Duta GenRe Provinsi Gorontalo, Sabtu (17 Juli 2021).

"Saya mengucapkan selamat kepada Fachrul dan Syifa atas pencapaiannya sebagai Duta GenRe Provinsi Gorontalo Tahun 2021," beber Kajur PGSD Dr. Candra Cuga, S.Pd,. M.Pd,.

Semoga keduanya dapat mengemban amanah dan menginspirasi banyak orang terkhusus para generasi muda.

"Kedua mahasiswa ini, akan mendapatkan bonus dan apresiasi dari jurusan untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas mereka," tutur Candra.

"Saya merasa sangat bangga atas pencapaian ini. Karena display keunggulan perguruan tinggi, salah satunya karena prestasi mahasiswanya," tandasnya.

(NW/PGSD)

Agenda

12 Juli 2021

Yudisium Sarjana PGSD

Yudisium Sarjana Periode 2021 Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo,

9 Juni 2021

Webinar Pendidikan Mahasiswa PGSD Kelas 6E

Mahasiswa PGSD menggelar seminar pendidikan dengan mengusung TEMA : Transformasi Pembelajaran yang Efektif dan Efisien Serta Penguatan Pendidikan Karakter di Masa Pandemi Covid 19

26 April 2021

Rapat Terbatas Pembentukan PKPD dan P3D PGSD FIP UNG

Agenda Rapat Terbatas Membahas Program Strategik

16 Februari 2021

Rapat Terbatas Jurusan

Tindak Lanjut Evaluasi program Pasca Akreditasi Jurusan PGSD