Mahasiswa PGSD Kembali Mewakili Universitas Negeri Gorontalo Menjadi Duta GenRe Provinsi Gorontalo

Oleh: Idan I. Pakaya . 16 Juli 2021 . 23:54:03

 

PGSD.UNG-Fachrul Pohontu dan Syifa Datau mahasiswa jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) resmi ditetapkan menjadi Duta Generasi Berencana ( GenRe).

Bertempat di Ballroom Tc Damhil UNG. Fachrul dan Syifa beserta 32 finalis lainnya dikukuhkan menjadi Duta GenRe Provinsi Gorontalo, Sabtu (17 Juli 2021).

"Resmi menjadi Duta GenRe merupakan sebuah pencapaian yang berharga dan memuaskan bagi saya," Ucap Fachrul.

Tidak mudah untuk sampai ketitik ini. Banyak tantangan yang harus dilalui sampai bisa masuk ke grand final hingga resmi dikukuhkan menjadi Duta GenRe.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman, karena telah memberikan doa dan dukungannya, hingga saya bisa sampai ketitik ini," tambahnya.

Sementara itu, Syifa Datau mengatakan dengan dikukuhkannya menjadi Duta GenRe merupakan suatu kebanggaan.

"Saya tidak menyangka dengan pencapaian ini, namun saya yakin, ada pelajaran dari Tuhan dibalik semua itu, " Beber Syifa.

"Dengan terpilih sebagai Duta GenRe, itu berarti saya akan menjabat selama satu tahun. Terlepas dari itu, Saya akan berusaha seumur hidup untuk selalu bisa menginspirasi banyak orang," tandasnya.

(NW/PGSD)

Agenda

12 Juli 2021

Yudisium Sarjana PGSD

Yudisium Sarjana Periode 2021 Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo,

9 Juni 2021

Webinar Pendidikan Mahasiswa PGSD Kelas 6E

Mahasiswa PGSD menggelar seminar pendidikan dengan mengusung TEMA : Transformasi Pembelajaran yang Efektif dan Efisien Serta Penguatan Pendidikan Karakter di Masa Pandemi Covid 19

26 April 2021

Rapat Terbatas Pembentukan PKPD dan P3D PGSD FIP UNG

Agenda Rapat Terbatas Membahas Program Strategik

16 Februari 2021

Rapat Terbatas Jurusan

Tindak Lanjut Evaluasi program Pasca Akreditasi Jurusan PGSD